[REVIEW] Zalfa Kosmetik “Kakadu Plum Serum” Si Hijau yang Luar Biasa

Beberapa hari yang lalu, ada paket yang sampai rumah. setelah dibuka dan very excited dengan isinya. Oh, yeah… Kakadu Plum dari Zalfa Kosmetik.

Untuk saya sih merk Zalfa belum pernah pakai. Jadi, gimana ya? Belum begitu bisa yakin kalau ini produk bisa memberikan hasil yang sesuatu dengan keinginanku. Tapi kalau dilihat dari harganya sih sepertinya punya hasil yang oke juga. Yah,… you know-lah kalau ada harga ada rupa. Kualitas nggak bakal bohong, istilahnya gitu.

Dan, buat dapatin hasilnya nggak langsung instan ya? Minimal harus menunggu 7 hari agar hasilnya lebih kelihatan. Begitulah yang diberitahukan dari si owner-nya.

Kalau dari penampakan kulit saya tuh, jerawat sih nggak ada tapi komedo di daerah hidung sungguh bikin PD berkurang. Berminyak dengan ada komedo hitam dan putih di hidung. Yup, itu bukan pemandangan yang indah jika kamu harus dandan untuk pergi ke suatu acara. Karena komedo membuat penampilan nggak banget. Tentu saja itu saya alami, apalagi minyak di wajah bikin keliatan aura ke-cewek-an ini terasa menghilang. Wajah kusam nggak bercahaya, jangankan bikin PD pakai pakaian model apa saja tuh kayak nggak ada yang cocok.

Dari penampakannya si Zalfa ini sangat bagus menurut saya walaupun bahan yang digunakan plastik. Didesain dengan warna hijau dan berbentuk tabung panjang menjadikan Zalfa Kakadu Plum ini terlihat langsing. Ada tutupnya yang bening sehingga bisa melihat ujung botolnya, dengan isi 25 ml Kakadu Plum ini bisa dibilang irit. Karena ambil sedikit saja bisa langsung diaplikasikan ke wajah. Yah, walaupun bahan yang dipakai terlihat ringkih dan gampang retak tapi ini produk bisa jadi pilihan juga.

Yess, Kakadu Plum ini memang serum yang berbentuk cream. Formulanya memang beda dibanding Lightening atau mostirizer lain.

Jadi, untuk day pertama dengan penampakan wajah seadanya saya mulai mengoleskan zalfa kosmetik ke wajah dan leher. Rasanya dingin di wajah,ย  cukup menyegarkan kalau bagi saya. Bagusnya sih, karena berbentuk cream, si Zalfa Kakadu Plum ini mudah meresap di kulit. Namun, karena saking gampangnya meresap sedikit bikin saya susah meratakan ke seluruh bagian wajah. Nggak susah juga sih sebenarnya dengan bentuknya yang cream, tidak terlalu kental ataupun encer membuat Zalfa mudah dioleskan. Cara pakainya, sehari cukup dioleskan ke wajah dua kali saja. Saat pagi dan malam untuk hasil yang maksimal.

Day 2 dan 3 hasil belum begitu terlihat dan komedo masih ada yang nongol di hidung. Sempat berpikir ini produk bagus nggak sih. Tapi, kan ketentuannya seminggu ya sudah lanjut saja dan alhamdulillahnya kulitku yang tahan banting ini nggak ada efek apapun saat pakai Zalfa Kakadu Plum Serum.

Day 4 dan 5 sudah mulai terlihat hasilnya. Oh,…. yess akhirnya. Komedo sedikit banyak telah berkurang dan wajah nggak kusam lagi. Ini yang membuat aku merasa seneng banget. Wajah nggak kusam dan sedikit merasa mulus untuk wajah 30-an ku ini. Jadi, kurang dua hari untuk melihat hasil yang lebih maksimal.

 

Di day 6 dan 7 hasilnya bikin saya suka. Paling nggak saat bercermin nggak terlihat kusam dan hitam. Yess, aku suka hasilnya dan tentu saja prosesnya nggak ribet. Karena nggak kayak masker yang bau nya kadang nggak worth it banget bikin protes satu rumah. Tapi, ini tanpa bau menyengat dan warnanya yang bening nggak bikin noda dimana-mana.

Kandungan Zalfa

Sebuah produk dikatakan bagus pasti karena kandungannya yang juga mumpuni. Ini saya kasih lihat bahan-bahan yang membuat Serum dari Zalfa ini spektakuler:

Aqua, Cyclotetrasiloxane, propanediol, Glycerin, cyclopentasiloxane, Dimethicone, dimethicone/peg-10, crosspolymer, Niacinamide, peg-35 castor oil, aesculus, hippocastanum extract, Polysorbate 20, tocopherol, Inositol, calcium, panthotenate, Linoleic acid, biotin, Terminalia, Ferdinandia Fruit Extract, ethyl ascorbic acid, Phenoxyethanol, ethylhexyglycerin, Dmdm hydantoin, Sodium Chloride, parfum, disodium edta, panthenol, Sodium Hyaluronate.

Kandungan vitamin C nya juga tinggi makanya ini serum bisa jadi antioksidan yang praktis untuk kulit wajah kita. Selain itu bisa untuk elastisitas kulit, melembabkan dan membuat kulit tetap bercahaya. Walaupun godaan dari polusi dan umur tidak bisa berhenti ya. Tapi paling tidak karena kita care dengan kondisi kulit, kondisi akan tetap baik tanpa penyakit bahaya yang menghinggapi.

Dibanderol dengan harga Rp 289rb saya rasa sih seimbang dengan hasilnya. Dan sepertinya akan lanjut terus menggunakan menggunakan Zalfa Kakadu Plum Serum ini deh. Memang sih secara offline produk ini nggak dijual sembarangan. Jadi, kalau kamu cari di toko-toko kosmetik belum tentu ada, kecuali kalau si ownernya agen Zalfa. So, kamu bisa cari Zalfa Kakadu Plum Serum di siniย atau di Instagramnya @zalfamiracleย saja pasti bakal menemukan. Lagipula produk ini halal jadi aman untuk menjaga kecantikan wanita muslimah.

Kalau menurut saya produk ini cukup rekomended ya biar wajah nggak kusam dan bercahaya. Jadi dari 10 poin yang ada, patut lah kalau saya kasih Zalfa kakadu Plum Serum ini 8 poin.

Tentang Maduretno

MaduretnoLahir di Tulungagung, Jawa Timur Ibu Rumah Tangga dengan seorang putri yang bersemangat menunjukkan kalau IRT bisa sukses di rumah Menulis dan berbisnis adalah hal menyenangkan dan membawa banyak berkah Menjadi Kontributor EmakPintar.Asia dan menghhias blog menjadi favorit baru penghilang lelah dan berbagi berkah ilmu
Tulisan ini dipublikasikan di Review, Uncategorized dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

35 Balasan ke [REVIEW] Zalfa Kosmetik “Kakadu Plum Serum” Si Hijau yang Luar Biasa

  1. Beautyasti1 berkata:

    Serum ini termasuk mahal dibanding serum brand lokal lainnya ya.. jadi penasaran deh hehehe

  2. indiRa berkata:

    Mbak Maduuuuu, segar yaaa wajahnya Mbak
    Zalfa serum Kakadu rekomended yaa, bahannya juga alami. Sukaaa

  3. Utie adnu berkata:

    Aku pernah di suruh coba sabunnya mba,,, memang benar bikin cerah kalau rutin n telaten

  4. Naqiyyah Syam berkata:

    Usia produknya jadi pengen pake juga keren nih wajahnya jadi cling.

  5. Srie Ningsih berkata:

    Mba Madu, hasilnya keren ya..tambah cantik

  6. Yani berkata:

    Bener, Mbak. Mesti telaten. Kadang awalnya aja semangat. Selanjutnya gimana nanti ๐Ÿ˜

  7. rizka edmanda berkata:

    ini sepertinya bagus dan alami banget ya, aman buat bumil ga mba?

  8. Icha faizah berkata:

    Baru tau merk ini. Harganya lumayan juga ya, pantes hasilnya juga oke

  9. Sunarti kacaribu berkata:

    Jadi pengen nyobain, liat wajah mbak madu yang kinclong…๐Ÿ˜๐Ÿ˜•

  10. Zalfa sudah halal, aman, kualitasnya pun enggak mengecewakan..Jadi pengin nyoba saya ๐Ÿ™‚

  11. Yani berkata:

    Bener, Mbak. Musti telaten. Kadang awalnya aja semangat. Hari-hari selanjutnya, gimna nanti ๐Ÿ˜

  12. Noe berkata:

    Haah, jd inget serumku yg barusan pecah kemaren. Blm beli lg. Cobain zalfa kali ya?

  13. Jeanette Agatha berkata:

    Hallo mba salam kenal ๐Ÿ˜Š
    Jadi penasaran sama serum ini hehehe.

  14. Rina indrayani berkata:

    Zalfa memang produk alami.pasti aman

  15. Anggraeni Septi berkata:

    Waw harganya mahal ya. Tp gpp sih kalo sebanding sama hasilnya. ๐Ÿ™‚ Apalagi sampe ngurangin komedo hihi

  16. Septarini berkata:

    Wahhhโ€ฆ Lebih cerah ya mbak? Berarti lanjut dong pakai Zalfa-nya? Hihihi

  17. Roik berkata:

    Aku pakai serumnya mbak. Hasilnya okey banget puas. Dan kepikiran untuk lanjut. Jerawat pun ga nongol. Pengen ngurangi nida hitam dan flek di wajah

  18. Waduh jadi lebih putih ya dari sebelumnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.